Senin, 13 Februari 2012

Maulid Nabi

Hari Sabtu, 11 Februari 2012 tepatnya..
SMK PGRI 2 Cimahi yang tak lain adalah sekolah tercintaku *apadah* ikut mengadaakan acara untuk memperingati maulid nabi Muhammad SAW.
sebernya ini adalah acara rutin tahunnanj yang selalu diadakan di sekolahku..dan mungkin ini adalah tahun terkahir dimana angkatan tahun ku ikut memperingatinya..ya aku kan udah kelas 3 dan bentar lagi akan lulus..(amiin)..
Satu pengalaman unik untukku dalam persiapan maulid kali ini..
1 hari sebelum pelaksanaan maulid, ada beberapa persiapan untuk mengikuti lomba kelas. dan kalian tau itu lomba apa?
Lomba Bikin Tumpeng... *mampus lah gw kan gak bisa masak*
tapi jujur itu jadi pengalaman menarik juga karna bisa bikin tumpeng bareng-bareng temen..walopun cuma beberapa orang aja..karena gak kebayang juga kan kalo bikin tumpeng sama semua anak di kelas..hha..
dan inilah jadinya...
*prok prokk prok*


Hari H dalam pelaksanaan siswa-siswa dikumpulkan di aula sekolah..hmm lebih tepatnya bangunan baru yang entah kapan selesainya *oops*
entah karena anak-anak yang berlebihan atau apalah..tapi suasana di aula bener-bener agak kacau..
mungkin emang udah tradisi anak sekolah ya kalo suka ribut, tapi suasana kemarin emang bener-bener bikin gak nyaman juga. sampe-sampe pa Kepsek juga ikutan geram gara-gara tingkah muridnya..kasian juga sih liat pa Kepsek gitu *yaeayalah*


Kembali ke soal Tumpeng *hha*
ternyata tumpeng kelasku gak menang..hha *bangga*
tapi gak kecewa juga sih karena liat dari usaha bikinnya aja udah seneng juga walopun gak menang..

selesai acara maulid itu kita kumpul di kelas dan menikmati kebersamaan dengan makan tumpeng rame-rame sekelas..hha..bener-bener seneng juga karna jarang-jarang juga bisa makan bareng-bareng..*gratis pula*..

mungkin satu hikmah yang bisa aku ambil dari maulid kemarin adalah rasa kebersamaannnya. karena gimanapun itu mungkin menjadi kebersamaan terkahir kami di acara maulidan sekolah..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar